Elan Kurniawan (Ketua DPW Wahdah Islamiyah Jawa Tengah)

SEMARANG – Dewan Pimpinan Wilayah Wahdah Islamiyah Jawa Tengah dan Jawa Timur berencana menggelar tablig akbar virtual bertema “Satu Rumah Satu Hafidz Alquran untuk Kejayaan Indonesia’, Ahad (10/10/2021). Tablig akbar bakal digelar pada pukul 08.00-11.30 WIB.

Acara ini merupakan bagian menyemarakkan dan sosialisasi perhelatan Muktamar IV Wahdah Islamiyah yang akan digelar di Makassar, Sulawesi Selatan Desember 2021 mendatang.

Ketua DPW Wahdah Islamiyah Jawa Tengah Elan Kurniawan mengatakan pada tablig akbar ini panitia mengundang narasumber dokter Zaidul Akbar, seorang hafiz yang juga pakar pengobatan Alquran.

“Kehadiran dokter Zaidul Akbar pada tablig akbar ini diharapkan memberikan inspirasi kepada para jamaah agar bisa meluangkan waktunya di sela sela kesibukan untuk menghafal dan mendalami Alquran,” ujar Elan kepada wartawan, Jumat (8/10/2021).

Elan berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi umat Islam untuk berinteraksi lebih intens dengan Alquran. “Diharapkan akan lahir para hafiz Alquran di setiap rumah di Jawa Tengah dan Jawa Timur khususnya dan Indonesia umumnya, untuk kejayaan NKRI,” kata Elan.

Tablig akbar juga akan diisi oleh Ketua DPP Wahdah Islamiyah yang juga merupakan pakar parenting Muhammad Qosim Saguni. Serta hadir pula juara hafiz Alquran Indonesia 2017 Ahmad dan Kamil yang akan berbagi tips menjaga hafalan dalam keluarga.

Tablig akbar digelar secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting. Kuota peserta dibatasi 1000 orang. Pendaftaran bisa dengan mengklik link berikut: https://s.wahdah.or.id/DaftarTA

Atau menghubungi narahubung, untuk peserta laki-laki 085255860006 (Siraj Syarif), 082290442040 (Fahmy Fathur) dan peserta perempuan 082330772670 (Putri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *